#semangat

Tanpa target dan rencana meraihnya, anda seperti kapal yang berlayar tanpa tujuan . . . . . . . #pelajarindonesia #semangat #smkn1pagelaran #inicianjurkidul #nazza71 #teknik


0💬Normal

Jalani dengan hati, tetap sabar dalam menghadapi rintangan dan terus semangat syiar melalui syair sholawat... @almuawanah_ #akurmulu #banjari #sholawat #semangat #maulidnabi


0💬Normal

yang punya banyak rencana tapi ga pernah ada yang beres mana suaranyaa ??? ga bosen gitu kaya gitu terus masalahnya apa coba ?? mungkin masalahnya di disiplin diri kitanya deh, atau juga kita masih kurang konsisten ngelakuinnya . . . . . #motivasi #semangatharian #semangat #suksesmuda #tipssukses #carasukses #inspirasisukses #katasukses #motivasihariini #motivasikerja #motivasihidup #katapositif #motivasipebisnis #motivasikehidupan #inspirasibisnis #semangatpagi


0💬Normal

Rasa sakit dan air mata, kecewa dan pedih akan ada di mana semua itu akan menjadi rasa bahagia, senang . Meski kamu pernah berfikir Doa dan perjuanganmu adalah sia² ,yang tak pernah terkabulkan , percaya bahwa allah sengaja mengumpulkan doa²mu di langit dan pada saat tiba allah akan menjatuhkan semua doa dan harapanmu. 😊😇 #bismillah #semangat


0💬Normal

Belum bisa tidur.. Alhamdulillah dong! #syukurselalu #sehat #semangat #baby #banyuwangi #beautiful #begadang #kopi #hitamputih


0💬Normal

MEMBAHAGIAKAN ISTRI ITU IBADAH Perempuan itu paling suka kalau dipuji dan diberitahu melalui lisan. Sedangkan kalau laki-laki sih katanya lebih suka menunjukkan segala sesuatunya lewat tindakan, misal dalam memenuhi keinginan istrinya. Pentingnya memahami sifat dasar masing-masing agar rumah tangga terasa nyaman dan tentram. Nikah itu tujuannya Litaskunuu ilaiha, , ,makanya para jomblo sering galau-galau 😂 Yang BELUM NIKAH apa kabar 😅 --------------->><<-------------- 🌹 ᴬˡˡᵃʰ ᵐᵉˡⁱʰᵃᵗᵐᵘ 🌹 Tak Kenal Maka Ta'aruf  ɪɴsᴛᴀɢʀᴀᴍ √ 👳 @ikhwan.sarungan 👳 @ikhwan.sarungan 👳 @ikhwan.sarungan • #makrifatullah #sufi #sufism #sufisme #ikhwan_sarungan #taaruf #taarufnikah #nadzor #khitbah #khitbah💍 #nikah #nikahmuda #nikahsyari #nikahasik #walimahsyari #walimah #jodoh #jodohpastibertemu #semangat #sunahrosul #sunah #hijrah #nahdatululama #alanu #ala_nu #nuonline_id #nuonline #duniaakhirat #istri #istrisalehah


0💬Normal

Yang terbaik tidak pernah datang secara instan Jadi nikmati saja proses nya🌹🌹 💐🌹🌹😇 #imanpengharapankasih #imam #imammuda #yesus #berkat #kasih #pengharapan #keteguhan #rendahhati #penuhberkah #semangat 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹


0💬Normal

Ada pelangi atau bintang bintang pun dunia itu tetap keras brother. Jalani saja hidup sebagaimana mestinya ☕santuuy brother #bagaikan langit di sore hari #semangat Indonesia #tetap tersenyum kawan


0💬Normal

**⠀ Selamat pagiii⠀ ⠀ Yuk hari ini berjuang lagi, kamu sudah lebih dekat dengan kesuksesan. Jangan menyerah dulu... coba lagi, coba dengan cara baru, coba minta tolong seorang mentor, coba teruss.⠀ ⠀ Kebanyakan orang menyerah padahal tinggal selangkah lagi dengan kesuksesan. Jangan jadi seperti itu dan hidup penuh dengan penyesalan.⠀ ⠀ Apakah kamu akan terus berjuang?⠀ .⠀ Jangan lupa follow @gudangmurah_baju.solo @gudangmurah_baju.solo @gudangmurah_baju.solo Untuk info" menarik lain nya😊 .⠀ .⠀ ⠀ #sukses #motivasihidup #bisnis #motivasi #motivasidiri #motivasipagi #inspirasi #investasi #entrepreneur #motivasisukses #motivasionline #motivasibisnis #inspirasiku #inspirasipagi #katabijak #katamotivasi #udanmotivasikerja #peluangusaha #suksesmuda #katakatabijak #motivasibijak #pengusaha #katakatamotivasi #katabijak #pengusahasukses #pengusahamuda #quotesindonesia #indonesia #semangat


1💬Normal

🌸🌸🌸🌸🌸 . “You Don’t Have To be Perfect to be Amazing “ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #motivasi #quote #motivasidiri #motivasihidup #semangat #fighting @nyonyahputri @kelasdesainpraktis #qotd #quoteoftheday #selfreminder #notetoself #notetomyself


0💬Normal

“ Repost @mutiara_ukhti _________________ Sungguh malu pada diri ini, orang menganggap alim, tapi kondisi hati dan iman belum 100% terpaut pada Allah. Maafkan aku yang tak sesempurna tanggapanmu. ______________ Tolong do'akan aku agar bisa menjadi seperti yang Allah mau. #love #sunnah #shift #literasi #motivation #qotd #motivasi #jomblo #kartunmuslimah #semangat #islamicart #tausiyahku #allah #sahabattaat #ceramah #teladanrasul


0💬Normal

Kamu adalah apa yang kamu katakan. Jika kamu sering mengatakan hal baik, maka hidupmu juga akan baik.⁣ ⁣ Karena kamu adalah refleksi dari kata-kata yang sering kamu ucapkan. 💯⁣ ⁣ .⁣ Credit: Joel Osteen⁣ .⁣#Repost @lifeisgoodtdy .⁣ .⁣ #lifeisgoodtoday #sukses #motivasihidup #bisnis #motivasi #motivasidiri #motivasipagi #inspirasi #investasi #entrepreneur #motivasisukses #motivasionline #motivasibisnis #inspirasiku #inspirasipagi #katabijak #katamotivasi #motivasikerja #peluangusaha #suksesmuda #katakatabijak #motivasibijak #pengusaha #katakatamotivasi #katabijak #pengusahasukses #pengusahamuda #quotesindonesia #indonesia #semangat


0💬Normal

😨biar g sempurna aku tetep berusaha Update Playlist musik mu, biat gak kudet follow @nadakamu #Baper #baperstory #bucin #cinta #berjuang #indonesia #music #musicvideo #musician #santuy #kalem #sedih #semangat #kamu #mantan


0💬Normal

Nah kan gaes,,, kalian gabakal sukses kalo kayak gitu tuh... . Makanya jangan ragu sama langkah kalian, selama kalian yakin pasti yang diharapkan tercapai.. . Termasuk kalo kalian masih ragu mau ikut program mahasiswa jagoan ID atau engga, selama kalian yakin dan berkemauan pasti disini kalian bakal sukses.. ga percaya? Sini buktiin!! . Tapi jangan pernah lupakan kalo, "Semua itu butuh proses, di dunia ini ga ada lagi yang sukses nya instan instan" Remember it. . Tertarik? Tapi masih ragu? Chat admin ajaaa Tertarik? Tapi mau join? Chat admin jugaa dong... Itu lhoh, link ada di bio, tinggal klik, susahnya apa coba? . Berani mencoba itu keren daripada ga coba sama sekali... Jangan sia siakan masa mudamu cuma buat REBAHAN, ih orang sukses mah ga kenal rebahan, sorry lah yaa.... . . #remember #remaja #sukses #semangat #masamuda #gigih #yakin #pantangmenyerah💪 #pastibisa #cobasesuatuyangbaru


0💬Normal

[ THE POWER OF UCAPAN ] . Kamu adalah apa yang kamu katakan. Jika kamu sering mengatakan hal baik, maka hidupmu juga akan baik. . Karena kamu adalah refleksi dari kata-kata yang sering kamu ucapkan. . Kamu setuju? 👌 TAG 3 ORANG teman kamu yang harus melihat video ini !! 👇👇👇 . RePost: @catatanentrepreneur . Credit: Joel Osteen . StarAcademy #AkademiBisnisShannen #inspirasi #inspirasiku #merryriana #ipphosantosa #info #semangatmenolakmenyerah #tipssukses #bisnisonline #bisnisrumahan #tipsbisnis #banjarmasin #tegal #beritainfo #surabaya #jakarta #bekasi #bandung #cirebon #semangat #brebes #viral


0💬Normal

Siapa Bersungguh sungguh dia berhasil. 😊 #insyallah #berusahadanberdoa #semangat #janganputusasa.


0💬Normal

“An arrow can only be shot by pulling it backward. When life is dragging your back with difficulties, it means it’s going to launch you into something great. So just focus, and keep aiming” #girlbasketball #abas #indonesian #wanita #geulis #cantik #basketball #smile #semangat #olahraga #cool #yeah #hehe


0💬Normal

Terus Semangattt Jatuh boleh, yang gak boleh menyerah... Ketika ada 1000 kali alasan kamu untuk JATUH. Maka ada 1 alasan untuk BANGKIT. #madibang #fanart #autodesksketchbook #autodesk #sketchbook #sketch #muslimah #muslimahkartun #sabar #semangat #kartun #sabarsholat #videokartun #janganmenyerah


0💬Normal

120. in tamsaskum hasanatun tasu`hum wa in tushibkum sayyi`atuy yafrohuu bihaa, wa in tashbiruu wa tattaquu laa yadhurrukum kaiduhum syai`aa, innalloha bimaa ya'maluuna muhiith - Jika kamu memperoleh kebaikan, (niscaya) mereka bersedih hati, tetapi jika kamu tertimpa bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, tipu daya mereka tidak akan menyusahkan kamu sedikit pun. Sungguh, Allah Maha Meliputi segala apa yang mereka kerjakan. 121. wa iz ghodauta min ahlika tubawwi`ul-mu`miniina maqoo'ida lil-qitaal, wallohu samii'un 'aliim - Dan (ingatlah), ketika engkau (Muhammad) berangkat pada pagi hari meninggalkan keluargamu untuk mengatur orang-orang beriman pada pos-pos pertempuran. Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui. 122. iz hammath thooo`ifataani mingkum an tafsyalaa wallohu waliyyuhumaa, wa 'alallohi falyatawakkalil-mu`minuun - Ketika dua golongan dari pihak kamu ingin (mundur) karena takut, padahal Allah adalah penolong mereka. Karena itu, hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakal. 123. wa laqod nashorokumullohu bibadriw wa antum azillah, fattaqulloha la'allakum tasykuruun - Dan sungguh, Allah telah menolong kamu dalam Perang Badar, padahal kamu dalam keadaan lemah. Karena itu, bertakwalah kepada Allah, agar kamu mensyukuri-Nya. 124. iz taquulu lil-mu`miniina a lay yakfiyakum ay yumiddakum robbukum bisalaasati aalaafim minal-malaaa`ikati munzaliin - (Ingatlah), ketika engkau (Muhammad) mengatakan kepada orang-orang beriman, Apakah tidak cukup bagimu bahwa Allah membantu kamu dengan tiga ribu malaikat yang diturunkan (dari langit)? 125. balaaa in tashbiruu wa tattaquu wa ya`tuukum min faurihim haazaa yumdidkum robbukum bikhomsati aalaafim minal-malaaa`ikati musawwimiin - Ya (cukup). Jika kamu bersabar dan bertakwa ketika mereka datang menyerang kamu dengan tiba-tiba, niscaya Allah menolongmu dengan lima ribu malaikat yang memakai tanda. #nikah #taarufindonesia #sunnah #oneminutebooster #jannah #indonesia #allah #islam #alquran #hadis #samara #akadnikah #bahagia #trend #viral #semangat #hijrah #muhasabah #jambi #barokah #jodoh #jomblo #alquran #sabar #alquran #inspirationalquotes #dakwah #kajian #nikahmuda #hadis


0💬Normal

Fs Male HMPK black Cooper Umur 2.5 bulan Size baby Form SNI Minat...? Via wa 082329471607 Seller Purworejo/Salatiga #cupanghias #cupangsalatiga #cupangkontest #cupangpurworejo #cupang #semangat


0💬Normal

Waduh seram banget permainannya... 😱😱 = = ===================== Free share, Like, komentar & tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #wowviral ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ Follow @wowviralid @wowviralid ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ #kabarutamatv #info #kabar #uptodateinfo #kabarutama #infoanda #kliktv #wowrame #kamuharustau #medsostv #artis #ngakaksehat #dagelan #sukses #jakarta #bekasi #surabaya #medan #ngakak #palembang #makasar #insipirasi #infobermanfaat #bali #viral #bandung #mahasiswa #mahasiswi #semangat


1💬Normal

Didalam kehidupan Saya harus bisa memilih dan memilah mana kata-kata mutiara yang benar-benar akan menginspirasi, memotivasi dan menunjang kesuksesan hidup kita, dan mana yang justru sebaliknya, mematahkan semangat, melemahkan daya juang atau malah "menyesatkan".🙏 Berusaha dan terus berjuang..💪💪💪 #Semangat jangan boleh kendo.


0💬Normal

Hebat ya kamu, Ini bukan pujian Tidak mungkin aku memuji sebuah ketercelaan Memang tidak semua orang dewasa mampu mendewasakan dirinya Mereka yang berlagak dewasa, terlalu suka basa-basi Membohongi publik demi pujian untuknya Bah bih buh kesana kemari, meninggalkan luka untuk orang lain Memang sepertinya jaman mulai berubah, Manusia-manusia tak bermanusiawi itu lebih suka berkumpul membahas kejelekan manusia lainnya Berkumpul bukan lagi titik temu rasa rindu Berkumpul bukan lagi tempat humor yang menyenangkan Berkumpul bukan lagi tempat berdiskusi segala solusi Tapi berkumpul tempat mereka mencari gelintiran dosa Memang susah jadi manusia seutuhnya yang diterima di semua kalangan sekarang. Untuk manusia yang suka menggandakan wajahnya, kasihanilah mereka yang ceritanya kau buat tak beraturan. -mf #pathdayli #path #katabijak #motivasihidup #quoetestagram #melodidalampuisi #galeriquote #puisimalam #puisi #sajak #savemanusia #motivasi #mariberkalimat #tempatbercakap #instagood #manusiabertopeng #suarahati #senjaterakhir #semangat #quoetestagram #quotesoflife #love #lovequotesdaily #lovestory #motivasionline #literasi60detik #literasicinta #literasi


0💬Normal

Alhamdulillah mami @dewiperssikreal selamat ya❤semoga kedepannya makin sukses dan smngt lagi berkaryanya😍👸 #dewiperssikreal #depelovers #dplovers #semangat #sukseskedepannya #mnctvofficial #ADI2019


0💬Normal

Kemarin kita baru aja sparing sama team Playfield nih . Hahahhahaha ... Soooo girlsss ... dont give up for everything , create new challenges that can make you even better And Stay Humble 😁😁😁😁😁 #basketball #basketballneverstops #basketball #girl #abas #semangat #smile


1💬Normal

. . . Alhamdulillah.. Barakallah teruntuk tim futsal SD Al Irsyad yang telah berhasil mendapatkan Juara Pertama Lomba Futsal Tingkat SD Se-JABODETABEK. Semoga kalian bisa terus membanggakan dan mengukir prestasi 🥇🏆 . . . Jazakumullah khairan kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendo'akan. . . . #juarasatu #futsal #sd #depok #jabodetabek #alirsyad #prestasi #sepakbola #team #hebat #semangat


0💬Normal

Salam.silaturrahmi kakak"dari Bhara Pati😊#semangat #bharawinong💪


0💬Normal

thank you for the award charter for us ANGKLUNG BARATA CIPETUNG {ABC}. Terimakasih untuk semua rekan rekan @dolanan_cipetung Maaf bila ada salah, Dr tutur kata maupun tingkah laku kami, yang kurang sopan. @iain_pekalongan @iainpekalongan.info #kkndesacipetung #paguyangan #brebes #piagam #penghargaan #angklung #seni #senimusik #tradisional #cipetung #sukses #semangat #strong


0💬Normal

"Waktu adalah nikmat yang sering dilupakan" Ada 2 nikmat yang sering dilupakan oleh manusia yaitu nikmat sehat, dan waktu luang. Untuk sobat ruang karya mari kita sama-sama menggunakan waktu untuk hal yang bermanfaat, Semangat berkarya #karya #semangat #milenial #quotes #quotesoftheday #waktu #infobeasiswa #infolomba #infolombamenulis #infolombapuisi #lombapuisi #lombanasional #lombapuisi2019 #pemuda


0💬Normal

#LemburTime ☕☕☕ #Semangat 💪💪💪


0💬Normal

Geseeerrr sampe menthook yaaa, gaess!!! . . Siapa bilang wanita tak bisa mengerjakan kerjaan laki2. 💪😅 . . Niihh.. tutorial melepas dan memasang ban gerobak, dengan alat seadanya. . . . #gerobak #tutorial #agendasolo #solopostv #bakoh #semangat #jelajahsolo #kuliner_asiksolo #kulinerannengsolo #wonderwomen #wonderfulindonesia #okefood_net #hitamputihtrans7 #semangattanposambat #seninlibur #oraetlabora #selalubersyukur #thanksGod


1💬Normal

MET hari Senin ... - School's Out! Jaga keluarga Anda ya .. agar selalu sehat dan bahagia. Weekend nanti ajak liburan berpergian jangan lupa dengan RioVida Burst. . . Minum riovida burst, dengan kebaikan #4LifeTransferFactor dan buah buahan antioksidan tinggi dari acai, blueberry, elderberry, delima, dan anggur ungu. Mudah dibawa ke mana saja. 😋Sobek saja dan nikmati! . . #4life #riovidaburst #distributortransferfactor #sistemkekebalantubuh #kulitSehat #wajahcerah #semangat #liburan #keluargasehat #imuntubuh


0💬Normal

• Pengajian rutin remaja/i setiap ahad Malam pukul 20.00 wib. • Pengajian Rutin kaum bapak2 Setiap selasa malam rabu pukul 20.00 wib. . Merajut Ukhuwah Menebar Dakwah . Ahad,17 November 2019 #ngaji#semangat#guru#ustadz#majelis#dakwahmedsos#ayoshare#ilmu#agama#syari#Aswaja#talaqi#majelisilmu#taubat#yukngaji


0💬Normal

tengah malam gua kena insomnia parah, seperti tidur berjalan, tak jauh dari rumah aq bisa kesini. efek di abaikan dan di cuekin mungkin #sonic150 #semangat #midnight #rider #travel #traveler #traveling #muslim #muslimah #vitaminC


0💬Normal

Apapun yang hilang darimu, pasti akan kembali dengan wujud lain.. Bisa jadi lebih baik 😉☺ - - - So, jangan patah semangat, terus berjuang untuk mendapatkan kembali apa yang hilang itu yaaa!!! 💪 #quotes#islam#katamutiara#hijrah#muslimah#pemudaislami#quoteislam#cintaislam#hijrahcinta#semangat#katamotivasiislam#duniaislam#hijrahku#ukhty#akhi#islamituindah


0💬Normal

#finals #hongkongopen2019 . Selalu Bersyukur Selalu #semangat 💪💕 . #myigstory 📷 @badmintalk_com 🎥 @kevingideon.fc_ . #mysportstory #badminton #bulutangkis


0💬Normal

#semangat


0💬Normal

Pelantikan💪 16-11-2019📌 . Jangan hiraukan mereka yang menjatuhkanmu. Mereka akan terjatuh dengan sendirinya ketika melihatmu tetap berdiri tegak. . . #senambalok #smkpinkkekinan #smkpinkberaksi #smkbisasmkhebat #smkpink #smkn1wonoasri #like4likes #fff💋 #slide #taptap #carubanid #masasmkku #madiunpeople #likeforfollow #senambalokhits #semangat #semangatpagi #carubanid #madiunpeople #horza #semangat55 #quotes #katakata #temanseperjuangan #photooftheday #pelajarsmk #perjuangan #kitabisa #wearefamily #taptap #slide ##lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️


4💬Normal

Penempuhan💪 . Jangan pilih jalan pintas, Karena jalan yang panjang akan menunjukkanmu banyak pengalaman. . . #senambalok #smkpinkkekinan #smkpinkberaksi #smkbisasmkhebat #smkpink #smkn1wonoasri #like4likes #likeforfollow #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #fff💋 #lb #slide #horza #senambalokhits #semangat #semangatpagi #carubanid #masasmkku #madiunpeople #taptap #seperjuangan💪 #temanseperjuangan #teamnatural #kitabisa #team


3💬Normal

Next Page
buca escort