#mosque

Indonesia, Jakarta, Istiqlal Mosque. I want sure what to expect here as I've never been in a mosque before, but I like it very much. It was a beautiful design with amazing spaces. #indonesia #java #Jakarta #istiqlal #mosque #photography #travelphotography #lovinglife #betterthanworking #nikond810 #nikonphotography #stillonholiday


0💬Normal

#امام_زمان_عج #جمکران_وعده_گاه_منتظران #من_امام_زمانم_را_دوست_دارم #ظهور #منتظر #اللهم_صل_علي_محمدﷺو_آل_محمدﷺو_عجل_فرجهم #اللهم_الرزقنا_کربلا #اللهم_احفظ_قائدنا_الامام_خامنه_ای #اللهم_عجل_الولیک_الفرج #imam_mahdi #imam_zaman #muslim #mosque


0💬Normal

#cambridge 12.11pm 24 April 2019. Cambridge’s first purpose built #mosque officially opened at noon today. It’s a stunning building, with British as well as traditional #islamic features. Highly recommended visit down #millroad . I plan to do a guided tour / #photowalk at some stage, after #ramadan.


1💬Normal

One of those places you'll never forget. Absolutely a must to visit beautiful Mosque, the architecture, the amazing construction, the landscaping and the detailed finishing of Mosque is breathtaking. . . . #abudhabi #mosque #marvel #beautiful #blogger #followme #xxdestination #travellovers #traveldiaries #mustgoplace #bestdestinations #citybreak #holidayescape #vacationtime #explore #keepexploring #goplaces #bestviews #mustsee #bloggerlifestyle #happylivingblog #aroundtheworld


1💬Normal

_______ 📸Foto by @_iznaurov_ #фото#фотограф#фотосессия#фотографвгрозном#грозный#чечня#foto#photographer#naturephotography#photoeveryday#russia#city#camera#canon#mark2#mosque#caucasus#northcaucasus#кавказ#pics#sunday


0💬Normal

#クアラルンプール 市内で#観光 #国立モスク #ステンドグラス と#建物 の#美しさ #マレーシア #GW #一人旅 #イスラム教 #マスジッドネガラ #女子旅 #malaysia #kl #mosque #masjidnegara #nationalmosque #travel #말레이시아 #쿠알라룸푸르 #모스크 #여행 #海外旅行 #旅行


0💬Normal

Hips don't lie ~ . . . . . . . #morocco #art #architecture #beautiful #mosque


1💬Normal

Мечеть Султанахмет, она же Голубая мечеть . #istanbul #sultanahmet #turkey #mosque


0💬Normal

| Donation link in bio | Just look at the state of this children! No humans should be trested like this, let alone innocent little children. Dozens of children packed into this small room, you've got 3 or 4 children sleeping on tiny beds and many children sleeping on the bare floor. . These are Uyghur Children who've been torn apart from their families and put into state run orphanages where they are brain washed and indoctrinated, forced to abandon their culture and their religion and adopt the communist way of life. This is beyond shocking to see them in this state. They're packed into this small room like animals. . I often get asked what can I do to help the Uyghur Muslims? In China they are under mass surveillance and it's almost impossible to get aid to them in China. But many Uyghur families have fled to Turkey and are living in Istanbul in very poor conditions. You can show them that we care and help us provide them with food packs (£30) And warm iftar meals (£1) this Ramadan. . To donate go to the link in my bio and share: www.RamadanAid.com ___________________________________________ Follow @muslim.daily for more posts: @muslim.daily @muslim.daily @muslim.daily . #Islam #Muslim #Muslims #China #uyghur #uyghurmuslims #warcrimes #freeuyghur #eastturkestan #eastturkistan #Quran #Masjid #Sunnah #Ummah #LoveIslam #islamicquotes #humanrights #Mosque #Masjid #Makkah #Madinah #Madina #masjidalharam #Turkey


16💬Normal

“Laki-laki sholeh shalat di Masjid” . Keren ga sih, kalo beberapa kebaikan bisa disikat sekaligus. Double benefit, minimal! Kaosnya nyaman + nabung kebaikan lagi. Tertarik kaan? MPD selalu punya cara untuk menebak kenginan para jamaah sekalian. . Eits, tapi ga sampai di situ lho ternyata, dengan belanja di MPD store kamu juga kehitung berdonasi untuk berbagai kegiatan dakwah MPD lho. Sudah tahu kan? Berapa banyak jamaah MPD saat ini?! Nah, segitu pula lipatan pahala yang bakal kamu dapatkan. Tentunya, Allah punya alasan lain untuk melipatgandakannya berkali-kali-kali-kali-kali-kali lipaat dari itu semua. . Okay. Poin pertama di atas di catet ya. Nah, sekarang dari dakwah taktis nih. Gini-gini, jawab dulu pertanyaan ini ya, sering ngga sih kamu merasa rada pekewuh untuk ngajak teman, bapak, atau sanak-saudara untuk melangkah maju shalat di masjid? Hm. Harusnya kamu jangan berhenti, meski hanya sepersekian persennya yang dipenuhi ajakan tersebut. Coba kamu pikir-pikir lagi. Mungkin ada yang kurang. . Yups, barangkali bukan karena kontennya. Melainkan karena ajakan tersebut ga dikemas dengan kemasan yang menarik. Nah, coba pake ‘Poster Berjalan’ ini. Mana tahu, ganti cara, ganti respon. Satu orang merespon aja, setiap shalat jamaah yang ia lakukan di masjid, akan jadi tabungan pahal buatmu hingga akhirat kelak. . Mau? Karena mimin tahu, jamaah MPD merupakan jamaah yang tidak pernah hitung-hitungan soal akhirat. Maka, sekali lagi jika mau, pesen sekarang! Baidewai, jumlahnya terbatas. Hanya buat kamu yang serius. . . 👕 Spek Kaos Warna : Hitam dan Misty Bahan : Cotton combed 30s Ukuran : M,L,XL dan XXL . 💰 Harga : Rp 90.000,- . . 📩 Instagram: @mpdstore Facebook: MPD store Admin /CS : 0812-2989-8585 Marketing : 0822-2012-6677 (WhatsApp Chat Only) . . #masjid #mosque #mpd #masjidmpd #masjidpogungdalangan #masjidjogja #infomasjid #kajian #mpdstore #tokobuku #tokomuslim #kaos #bukuislam #bukusunnah #bukumuslim #bajukoko #bajumuslim #tokoislam #gamis #jilbab #muslimah #pogung #ngaji #kaosmuslim #akhwat #ikhwan #ustadzabduhtuasikal #ustadzsyafiqrizabasalamah #jogja #yogyakarta


0💬Normal

“Laki-laki sholeh shalat di Masjid” . Keren ga sih, kalo beberapa kebaikan bisa disikat sekaligus. Double benefit, minimal! Kaosnya nyaman + nabung kebaikan lagi. Tertarik kaan? MPD selalu punya cara untuk menebak kenginan para jamaah sekalian. . Eits, tapi ga sampai di situ lho ternyata, dengan belanja di MPD store kamu juga kehitung berdonasi untuk berbagai kegiatan dakwah MPD lho. Sudah tahu kan? Berapa banyak jamaah MPD saat ini?! Nah, segitu pula lipatan pahala yang bakal kamu dapatkan. Tentunya, Allah punya alasan lain untuk melipatgandakannya berkali-kali-kali-kali-kali-kali lipaat dari itu semua. . Okay. Poin pertama di atas di catet ya. Nah, sekarang dari dakwah taktis nih. Gini-gini, jawab dulu pertanyaan ini ya, sering ngga sih kamu merasa rada pekewuh untuk ngajak teman, bapak, atau sanak-saudara untuk melangkah maju shalat di masjid? Hm. Harusnya kamu jangan berhenti, meski hanya sepersekian persennya yang dipenuhi ajakan tersebut. Coba kamu pikir-pikir lagi. Mungkin ada yang kurang. . Yups, barangkali bukan karena kontennya. Melainkan karena ajakan tersebut ga dikemas dengan kemasan yang menarik. Nah, coba pake ‘Poster Berjalan’ ini. Mana tahu, ganti cara, ganti respon. Satu orang merespon aja, setiap shalat jamaah yang ia lakukan di masjid, akan jadi tabungan pahal buatmu hingga akhirat kelak. . Mau? Karena mimin tahu, jamaah MPD merupakan jamaah yang tidak pernah hitung-hitungan soal akhirat. Maka, sekali lagi jika mau, pesen sekarang! Baidewai, jumlahnya terbatas. Hanya buat kamu yang serius. . . 👕 Spek Kaos Warna : Hitam dan Misty Bahan : Cotton combed 30s Ukuran : M,L,XL dan XXL . 💰 Harga : Rp 90.000,- . . 📩 Instagram: @mpdstore Facebook: MPD store Admin /CS : 0812-2989-8585 Marketing : 0822-2012-6677 (WhatsApp Chat Only) . . #masjid #mosque #mpd #masjidmpd #masjidpogungdalangan #masjidjogja #infomasjid #kajian #mpdstore #tokobuku #tokomuslim #kaos #bukuislam #bukusunnah #bukumuslim #bajukoko #bajumuslim #tokoislam #gamis #jilbab #muslimah #pogung #ngaji #kaosmuslim #akhwat #ikhwan #ustadzabduhtuasikal #ustadzsyafiqrizabasalamah #jogja #yogyakarta


1💬Normal

Reposted from @kajianmuslimahid - Hati-hati dengan paham feminisme yang menginginkan perempuan harus sama dengan laki-laki di segala aspek kehidupan. Padahal, Islam menempatkan laki-laki dan perempuan sesuai dengan fitrahnya. Maka dari itu, yuk ngaji biar paham masing-masing peranan laki-laki dan perempuan sehingga tidak terjebak paham feminisme yang sebetulnya menghancurkan wanita itu sendiri. . . Barakallahu fik Ustadz @fatihkarim 📹 Video from @masjidtrans .... #feminisme #kesetaraangender #yukngaji #kajian #kajianbandung #kajianislam #nasihat1menit #masjidtrans #bandung #pemuda #anakmuda #pemudamuslim #kajian #kajianislam #kajianbandung #soleh #young #youth #moslem #islam #infobandung #bandungjuara #bandungberkarakter #bandungjuara #masjidtrans #mosque #explore - #regrann


0💬Normal

プラトジャヤのとなりに見えるグリーンモスクのよーに見えるこの建物は首相官邸💚🕌✨ ・ ・ 朝昼兼用で食べた #マレーシアの国民食 #ナシレマ と #ビーフンゴレン #nasilemak#bihungoreng#プトラモスク#プトラジャヤ #mosque#putramosque#putrajaya#kualalumpur#malaysia#マレーシア#クアラルンプール#クアラルンプール旅行#旅行#旅


0💬Normal

“Laki-laki sholeh shalat di Masjid” . Keren ga sih, kalo beberapa kebaikan bisa disikat sekaligus. Double benefit, minimal! Kaosnya nyaman + nabung kebaikan lagi. Tertarik kaan? MPD selalu punya cara untuk menebak kenginan para jamaah sekalian. . Eits, tapi ga sampai di situ lho ternyata, dengan belanja di MPD store kamu juga kehitung berdonasi untuk berbagai kegiatan dakwah MPD lho. Sudah tahu kan? Berapa banyak jamaah MPD saat ini?! Nah, segitu pula lipatan pahala yang bakal kamu dapatkan. Tentunya, Allah punya alasan lain untuk melipatgandakannya berkali-kali-kali-kali-kali-kali lipaat dari itu semua. . Okay. Poin pertama di atas di catet ya. Nah, sekarang dari dakwah taktis nih. Gini-gini, jawab dulu pertanyaan ini ya, sering ngga sih kamu merasa rada pekewuh untuk ngajak teman, bapak, atau sanak-saudara untuk melangkah maju shalat di masjid? Hm. Harusnya kamu jangan berhenti, meski hanya sepersekian persennya yang dipenuhi ajakan tersebut. Coba kamu pikir-pikir lagi. Mungkin ada yang kurang. . Yups, barangkali bukan karena kontennya. Melainkan karena ajakan tersebut ga dikemas dengan kemasan yang menarik. Nah, coba pake ‘Poster Berjalan’ ini. Mana tahu, ganti cara, ganti respon. Satu orang merespon aja, setiap shalat jamaah yang ia lakukan di masjid, akan jadi tabungan pahal buatmu hingga akhirat kelak. . Mau? Karena mimin tahu, jamaah MPD merupakan jamaah yang tidak pernah hitung-hitungan soal akhirat. Maka, sekali lagi jika mau, pesen sekarang! Baidewai, jumlahnya terbatas. Hanya buat kamu yang serius. . . 👕 Spek Kaos Warna : Hitam dan Misty Bahan : Cotton combed 30s Ukuran : M,L,XL dan XXL . 💰 Harga : Rp 90.000,- . . 📩 Instagram: @mpdstore Facebook: MPD store Admin /CS : 0812-2989-8585 Marketing : 0822-2012-6677 (WhatsApp Chat Only) . . #masjid #mosque #mpd #masjidmpd #masjidpogungdalangan #masjidjogja #infomasjid #kajian #mpdstore #tokobuku #tokomuslim #kaos #bukuislam #bukusunnah #bukumuslim #bajukoko #bajumuslim #tokoislam #gamis #jilbab #muslimah #pogung #ngaji #kaosmuslim #akhwat #ikhwan #jogja #yogyakarta


0💬Normal

Hagia Sophia Museum - A Church for almost a 1000 years and Mosque for 500 years, Aya Sofya was converted into a museum in 1935 so that people can visit the great architectural structure and admire both Christian and Muslim art. . . . . . . . . #hagiasophia #ayasofya #museum #istanbul #turkey #vacation #tourist #mosque #church #historic #aroundtheworldpix #wonderful_places #wondersoftheworld #travelphotography #ourplanetdaily #landscapephotography #earthfocus #naturephotography #earthofficial #naturegeography #roamtheplanet #exploreturkey #instaphoto #photooftheday


1💬Normal

The Sheikh Zayed Grand Mosque is one the world’s largest mosques and a massive architectural work of art that intentionally blends different Islamic architectural schools. It features 82 domes, more than 1,000 columns, 24-carat-gold gilded chandeliers and the world's largest hand-knotted carpet. The main prayer hall is dominated by one of the world’s largest chandeliers. Photo 📸 by @jessica_simonsen & @theisolsen _______________________________________________________ #Abudhabi #simplyabudhabi #inabudhabi #abudhabistyle #travel #travelgram #grandmosqueabudhabi #sheikhzayedmosque #mosque #ourabudhabi #szgm #visitabudhabi


1💬Normal

UBER GEONUSANTARA (Rabu, 24 April 2019, Pukul 19.00 - 21.00 WIB) Caption : Gak berasa Ramadhan semakin dekat 😍😍 . . Unggah Bersama : @geonusantara #geo011702210 #GEO0435UBER . . Keterangan : Masjid Baiturrahmah, Kota Padang, Sumbar . . Keluarga #Geonusantara #Geosumbar . . . #padang #mosque #nightshot #mosquetraveler #architecture #architecturephotography #icon #sumbar #sumbar_rancak #instanusantara #hellonusantara #indonesia_geographic #like4like #follow4follow #followme #canon #canonindonesia #instagramers #instasunda #cameraindonesia #framing #traveling #instagood #photooftheday #comment4comment #ramadhan


13💬Normal

ℝ𝕠𝕠𝕗 𝕥𝕠𝕡 𝕧𝕚𝕖𝕨 𝕠𝕗 𝕊𝕦𝕝𝕥𝕒𝕟𝕒𝕙𝕞𝕖𝕥 ℂ𝕒𝕞𝕚𝕚, dubbed the Blue Mosque because of the 20,000 handmade ceramic Iznik tiles that decorate it. 📍Istanbul, Turkey. #TheWorldThroughMyEyes #IWantToTravelForever #Mosque #Istanbul #Turkey #Seagull #Architecture #Traveler #WorldTraveler #BlueMosque #Mosque


1💬Normal

哈桑二世清真寺, 世界第三大 #casablanca #mosque #morocco #temple #muslim


0💬Normal

Islam is all about peace! Love visiting mosques abroad opens the mind up to how we are all one ummah #peace ————————————————————— #masjid #mosque #islam #muslim #traveller #muslimtravelers #yalla #quiet #explore #muslimandproud #mosque #respect #religion #singapore #visitsingapore #arabst #muscatst #britabroad #wanderlust #photooftheday #instatravel #travelgram #lovelife #yolo #ummah #night #nightphotography #amateur


2💬Normal

Culture • my shot of hagia sofia • #turkey #turkiye #hagiasofia #wanderlust #travel #mosque #culture #istanbul #shotons8


0💬Normal

⚠️⚠️Cumanız Mübarek Olsun⚠️⚠️ “Günlerinizin en faziletlisi cuma günüdür. Bu sebeple o gün bana çokça salât ü selâm getiriniz; zira sizin salât ü selâmlarınız bana sunulur. ” (Ebû Dâvûd, Salât 201, Vitir 26) #cumamesajı#cuma #beraatkandili #beraatkandilimizmübarekolsun #cumamesajlari #cumamesajı #dua #namaz #mübarek #muslim #friday #mosque #cami #mosche #nature #naturephotography #hadisişerif #photography #gündoğumu #sonne #sky #turkey #istanbul #ankara #istanbul #kastamonu #erzurum #izmir #diyarbakır


1💬Normal

Balıkesir'de yapılan güzel camilerden biridir. #cami #hacıhalilzöğretmencamii #camiler #camilerimiz #sefaky #karesi #balıkesir #foto #fotograf #fotoğraf #photo #photography #mosque


0💬Normal

Istanbul ————————————————————————————————————————————————#türkiye #istanbul #allshotsturkey #turkey #view #sea #tourism #günaydın #city #deniz #water #sky #clouds #blue #mosque #kadrajturkiye #iwasthere 🌹


7💬Normal


2💬Normal

Enjoying the view of sultans mansion ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ ▪︎ #OMAN #ejoying #enjoyingoman #sultan # sultansmansion #mansion #view #mosque #awesome


1💬Normal


4💬Normal

Son yıllarda yapılan güzel camilerden biridir. Minber, mihrap ve vaaz kürsüsü yanyanadır. #cami #karahayıtfatihcamii #karahayıt #pamukkale #denizli #camilerimiz #foto #fotograf #fotoğraf #photo #photography #mosque


0💬Normal

Salam aleykoum dernier post sur Antalya, avec mes conseils sur cette ville. Vous m'excuserai d'avoir mis l'écriture en bas. J'allais pas mettre l'écriture sur la mosquée 💫 Malheureusement j'aurai pas énormément de conseils vus que j'y suis pas restée longtemps 🎆 1 - ne pas y aller en hiver, ça va paraître évident mais j'y suis allée en hiver et il ne faisait pas très beau ✨ 2 - Quand vous choisissez votre hôtel je vous conseil de prendre qu'avec le petit déjeuner, je suis tomber dans un mauvais hôtel et le dîner c'était une horreur 🎉 3 - Éviter de manger au centre ville dans les allée centrale c'est beaucoup trop cher pour ce que c'est 🦅 4 - Si vous compter, je vous conseille d'y aller entre avril à octobre 🐾 5 - Dans les marchés prenez de la monnaie pour pouvoir Négocier 🐼 6 - A l'aéroport prenez le bus qui mène au centre ville qui est vraiment pas cher 🐢 7 - Si vous faites un achat en Turquie, à partir d'une certaine somme (100€ par magasin) vous pouvez demander a ce qu'on vous enlève les taxes 💌 8 - N'hésitez pas a faire du shopping, les prix sont très attractif 🏵️ Et toi as tu des conseils concernant la Turquie ? . And you have any advice on Turkey? 🇹🇷 🇹🇷 🇹🇷 🇹🇷 🇹🇷 🇹🇷 #antalya #istanbul #photooftheday #instagood #turkey #turquie #🇹🇷 #adana #love #like #mersin #instagood #followme #konya #moda #fallowme #instagram #instalike #mosque #travel #voyage #traveladdict #travelgirl #photography #türkiye #beautiful #instatravel #tourdumonde #frenchtravelers #muslimtravelers #igers


36💬Normal

Salam aleykoum, je continue avec ce qu'il y à faire à Antalya 🇹🇷 1 - chutes de Düden (cf photo) 2 - Porte d'Hadrien 3 -Konyaaltı beach 4 - Karaalioglu Park 5 - Yivliminare Mosque 💮 6 -Kurşunlu Waterfall 7 - Antalya Kaleiçi 8 -canyon Köprülü 9 - Karain Cave 10-Mosquée Tekeli Mehmet Pacha 🌍 Et toi quel ville balnéaire as tu visité ? . And what seaside town have you visited? 🇹🇷 🇹🇷 🇹🇷 🇹🇷 🇹🇷 🇹🇷 🇹🇷 #antalya #istanbul #photooftheday #instagood #turkey #turquie #🇹🇷 #adana #love #like #mersin #instagood #followme #konya #moda #fallowme #instagram #instalike #mosque #travel #voyage #traveladdict #travelgirl #photography #türkiye #beautiful #instatravel #tourdumonde #frenchtravelers #muslimtravelers #igers


20💬Normal

#mosque #belgique🇧🇪


0💬Normal

Osmanlı döneminden kalma bir cami de Kınık'ta karşımıza çıktı. 2 yıl önce restore edilmiş. Emeği geçenlere teşekkürler ...#çarşıcamii #camilerimiz #cami #fotograf #kınık #foto #photo #photography #fotoğraf #mosque #history


0💬Normal

Paşaalanı Mahallesi'nde bulunan güzel bir camidir. Cemaati de aynı güzellikte ve daimi olsun inşaallah. Emeği geçenlere teşekkürler ... #paşaalanıcamii #camilerimiz #balıkesircamileri #cami #fotograf #balıkesir #foto #photo #photography #mosque #fotoğraf


0💬Normal

Bağlarbaşı Mahallesi'nin küçük camisi yıkılarak yeniden yapılmıştır. Emeği geçenlere teşekkürler... #bağlarbaşıcamii #camilerimiz #balıkesircamileri #cami #fotograf #balıkesir #foto #photo #fotoğraf #photography #mosque


0💬Normal

Next Page
Bedava Sakarya escort modellerimiz Sakarya escort oluyor. Bu işin olmazsa olmazı bir de Ataşehir escort kızlar var ki görmeniz lazım.